Photobucket

Senin, 24 Maret 2014

Analisis data menggunakan PLS dan SmartPLS... bisa download juga ko...hehehe

assalamualaikum...
sekarang, gue sedang bersiap-siap untuk menyongsong skripsi #aseeek... padahal sekarang gue lagi pusing-pusingnya cari jurnal, translate, dan mengembangkan jurnal tersebut. tapi walau pun kondisi seperti ini akan berlangsung selama kurang lebih 1 tahun kedepan, gue tetep semanget ko.

O...iya, kawan...
kalo dalam penyusunan skripsi anda menggunakan software PLS dan SmartPLS v1.0 (ini yang di pake ama bapak dosen gue sekarang), mungkin gue bisa sedikit bantu dengan membagikan software tersebut lengkap dengan cara instalnya... tapi kalo kalian mau yang lebih modern atau PLS dan SmartPLS v.2.0, kalian bisa baca artikel gue yang lain,bisa kalian download dengan membaca artikel gue lebih dulu yah...
DOWNLOAD

Tetaplah berusaha dan berdoa kepada ALLAH SWT, karena tidak akan ada yang sia-sia jika engkau mau berusaha...



2 komentar: